Jalan Wadas Raya Ujung No. 34 Pondok Gede, Bekasi 14711 08158989363 kurnia.ac@gmail.com

kurnia teknik Sebelum melakukan pemasangan AC floor standing kita perlu  memperhitungkan secara seksama tentang  penempatan  atau posisi Indoor atau kondensor AC Portabel  secara  benar.Ventilasi udara serta   posisi ruangan terhadap cahaya matahari sangat mempengaruhi kerja AC Sewa.Pemasangan AC rental  pada ruangan yang langsung terkena sinar matahari dan banyak ventilasi  perlu memperhitungkan penempatan kondensor atau mesin AC Floorstanding.

Udara panas yang dihasil kan kondensor sedapat mungkin terbuang ke udara bebas ,sehingga tidak masuk lagi kedalam ruangan yang akan di dingin kan. Pemasangan unit kondensor  yang langsung berdekatan dengan  unit Indoor cenderung  menimbulkan  suara  berisik yang terdengar di dalam kamar atau ruangan yang di dingin kan. Pemasangan unit Indoor juga perlu memperhatikan  bentuk kamar atau ruangan .Hindari pemasangan Indoor AC floorstanding  yang langsung mengenai  tubuh kita ,karena udara dingin yang dihasil kan oleh AC yang langsung mengenai tubuh kita dapat menyebabkan berbagai penyakit.Misalnya pusing . kulit menjadi  kering ,dan sakit pada persendian.

Pemasangan AC Portabel sebaik nya tidak langsung mengenai obyek, tapi udara dingin  yang dihasilkan oleh ac disirkulasikan dulu secara alami .Kemudian faktor estetika tentunya  perlu juga di perhatikan pada saat merancang pemasangan Sewa AC.

Kapasitas ruangan dan beban pendinginan hendaknya di perhitung kan dengan seksama karena kebutuhan untuk menyejukkan ruangan kamar tidur ,ruang kantor.ruang seminar serta ruangan untuk pesta perhitungannya berbeda- beda.

Untuk kebutuhan khusus tersebut Anda bisa menghubungi tempat sewa ac murah di Jakarta atau tempat rental ac floorstanding di Bekasi.

Mulai Chat
Hallo, selamat datang di Admin Kurnia Teknik. Apakah ada yang bisa kami bantu?