Bagaimana merawat kipas angin agar tetap berfungsi dengan baik? Caranya tidak sesulit apa yang kita bayang kan. Berikut tips ringan cara perawatan kipas angin air atau cooling Fan :

Bagi Anda yang membutuhkan Penyewaan Cooling fan/sewa kipas ,sewa Genset dengan harga sangat terjangkau. silahkan menghubungi CV.Kurnia Teknik Telp.021-84970023, 081280147989, 08158989363 (WA).

Kurnia Teknik melayani penyewaan atau rental cooling fan atau kipas angin air, sewa Genset untuk wilayah Jakarta Timur, Jakarta selatan, rental ac Kelapa gading , Kayu putih,Cempaka putih, sewa AC DiPulogadung, Bekasi, Cikarang, rental ac Cibubur, Pasar minggu, sewa ac Jatiwaringin, Pondok Gede , Jatimakmur, Jatikramat, Jati bening, sewa ac Pondok bambu, rental ac standing pondok kelapa, Pondok kopi Dll.

Inilah 3 langkah mudah untuk merawat kipas angin yang dapat Anda lakukan sendiri
.
1 .Membersih kan debu atau kotoran yang menempel di bodi kipas

Debu yang menempel pada kipas dapat menyebab kan kipas bekerja tidak maksimal. Kotoran atau debu yang menumpuk pada As motor kipas dapat membuat putaran motor kipas melemah. Debu yang menempel pada baling baling bisa menimbulkan suara bising dan menghembuskan bau tak sedap. Selain itu banyak nya debu yang menempel pada kipas menjadikan kipas angin air tidak menarik lagi di lihat nya.

2. Memberi pelumasan.

Setiap 3 bulan atau 6 bulan sekali hendak nya kita memberi pelumas pada As motor kipas maupun pada gearboks. As kipas atau gear bok kipas bisa saja pelumas bawaan dari pabrik sudah habis atau kering, hal tersebut bisa menyebabkan putaran kipas menjadi lemah atau tidak lancar.

3. Matikan kipas.

Kipas angin atau misty fan adalah alat elektronik yang mempunyai batasan operasional . Apabila sedang tidak dirumah, sebaik nya kipas dimatikan. Pengoperasian kipas yang berlebihan dapat memperpendek umur kipas. Selain untuk menjaga dari bahaya kebakaran akibat korsleting listrik, mematikan kipas pada saat tidak dipakai adalah salah satu penghematan listrik.

4. Keamanan

Pastikan kabel kabel kipas selalu dalam kondisi bagus. Hindari pemakaian kabel yang luka atau rusak agar terhindar dari senatan listrik. Tutup kipas atau jaring pengaman kipas harus tetap terpasang agar aman untuk kita dan orang lain.

Demikian tips ringan ini agar pemakaian alat elektronik jadi lebih awet dan tetap aman bagi pemakai nya. Apabila Anda membutuhkan penyewaan kipas angin untuk pesta atau Cooling fan segera hubungi kami. Atau kunjungi laman kami www.kurniateknik.com