Jalan Wadas Raya Ujung No. 34 Pondok Gede, Bekasi 14711 08158989363 kurnia.ac@gmail.com

 

Perawatan Rutin

Perawatan Rutin Si Kipas Air

 Kipas air atau kipas embun adalah unit kipas angin yang dilengkapi dengan pompa air mini dan tangki air .Fungsi dari pompa tersebut mengalirkan air dengan tekanan tinggi ke sebuah piringan yang didesain khusus untuk menghasilkan kabut air.

      Kipas air atau kipas embun ini selain menghasilkan tiupan udara, juga menghasilkan kabut air yang berfungsi untuk menambah kesejukan udara sekitar.Selain untuk menurunkan suhu panas akibat sengatan matahari unit ini bisa mengurangi polusi udara seperti asap kendaraan,bau ,serangga dll. Sewa Kipas air sangat cocok dipakai pada acara diluar ruangan,Tenda semi terbuka, dilapangan dll, karena unit ini dilengkapi dengan roda sehingga mudah untuk di pindah.

      Dengan daya listrik tidak lebih dari 300 watt maka tidak perlu tambah daya atau sampai menyewa genset. Dilengkapi tangki air berkapasitas 60 liter,Cooling Fan ini mampu menyejukkan ruangan antara 7 sampai 8 jam.Jika air didalam tangki Cooling Fan habis maka secara otomatis unit akan berhenti bekerja, hal tersebut untuk menghindari terjadinya kerusakan pada motor unit Coolingfan.

     Disarankan bagi Anda yang mau sewa AC atau sewa kipas air untuk mencari tempat yang terdekat dengan lokasi Anda.Karena faktor kemacetan dijalan khususnya yang tinggal di Jakarta,Bekasi dan sekitarnya ketepatan waktu pengiriman perlu jadi pertimbangan Anda.Semoga informasi ini bisa membantu demi kelancaran acara Anda.

Mulai Chat
Hallo, selamat datang di Admin Kurnia Teknik. Apakah ada yang bisa kami bantu?