Jalan Wadas Raya Ujung No. 34 Pondok Gede, Bekasi 14711 08158989363 kurnia.ac@gmail.com

Rental AC portable atau sewa AC standing adalah solusi termudah bagi Anda yng akan mengadakan suatu acara atau sebagai pengganti mesin pendingin apabila mesin pendingin utama Anda rusak.

Keberadaan tempat rental  AC portable sekarang sudah hampir merata di seluruh daerah, terlebih di daerah yng mempunyai suhu udara panas seperti Jakarta, Bekasi, Cikarang, Surabaya dll.

Keberadaan mesin pendingin udara saat ini menjadi kebutuhan yang harus di siap kan apabila Anda akan akan mengadakan suatu event yang berskala kecil maupun event besar seperti Acara pernikahan, arisan, ulang tahun Dll

AC Portable 5 pk

Untuk kebutuhan AC Portable yang bersifat sementara Menyewa AC Standing atau Rental AC Portable  adalah keputusan yang tepat. Dengan harga sewa murah tanpa harus ada biaya pasang atau antar jadi Anda tinggal menikmati saja.

Untuk menjaga kenyamanan tamu istimewa Anda maka diperlukan sebuah suasana sejuk, nyaman dan bersih dari polusi udara. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut maka diperlukan  suatu mesin pendingin udara atau alat untuk  mengkondisikan udara  agar suasan tetap nyaman.

Kali ini team dari Rental AC Portable Bekasi ingin membagikan tips perwatan seputar perawatan AC Portable agar tetap awet digunakan dan bisa bekerja secara maksimal.

Ketahui Cara Merawat AC Portable Agar Lebih Awet

Agar kualitas dingin dan sejuk tetap terjaga, AC portable juga perlu dilakukan perawatan yang kontinu. Perawatan berkala tidak hanya akan membuat hawa sejuk AC portable terasa lebih nyaman. Namun juga akan membuat AC Portable lebih awet. Terlebih lagi jika AC tersebut anda gunakan 24 jam penuh.

Berikut beberapa cara merawat AC Portable yang sering dilakukan oleh jasa rental AC portable di Bogor. Cara merawatnya cukup mudah. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah.

  1. Tempatkan AC Portable Pada Tempat Terlindung

Seperti pada AC jenis lain, penempatan AC portable juga harus berada di tempat terlindung. Usahakan berada dalam ruangan dengan sinar matahari yang masuk tidak terlalu banyak. Jika terlalu banyak terkena sinar matahari, akan lebih banyak lagi konsumsi listrik yang diperlukan untuk membuatnya dingin.

Jangan meletakkan AC portable pada toilet atau dapur. Karena panas kompor dan kelembaban toilet akan mempengaruhi kinerja dan kualitas AC portable. Pastikan juga AC tidak digunakan untuk sandaran barang yang berat baik pada indoor maupun outdoor.

  1. Matikan AC portable Saat Tidak Diperlukan

Sering kali anda lupa mematikan AC setelah lama digunakan. Agar AC tidak cepat rusak dan boros listrik, hindari kebiasaan buruk tersebut. Ketika akan hendak dibersihkan, biasanya jasa rental AC portable di Bogor akan mematikannya terlebih dahulu dan memastikan AC Portable  dalam keadaan off dan tercabut kabel dari stop kontaknya. Cara ini dilakukan agar tidak ada lagi aliran listrik yang mengaliri AC tersebut.

Ketika anda melakukan proses pembersihan, jauhkan anak-anak dari stop kontak AC portable tersebut. Hal ini dilakukan untuk menghindari keisengan anak-anak memasukkan benda-benda berbahaya dalam stop kontak.

  1. Gunakan Cairan Pembersih Khusus

Bagian terpenting yang bisa dibersihkan oleh jasa rental AC portable Bogor adalah bagian saringan dan saluran udaranya. Bersihkan saringan atau saluran udara dari debu-debu yang menempel dengan menggunakan cairan khusus. Anda bisa membeli cairan ini di toko AC ataupun toko lain yang menjualnya. Jangan gunakan cairan seperti minyak tanah, bensin, cairan pembersih kamar mandi dan cairan berbahaya lainnya.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah membuka saringan penampung kotoran dan debu, lalu bersihkan dengan menggunakan vacuum cleaner, dan dilanjutkan dengan lap menggunakan kain setengah basah. Agar lebih sempurna, rendam saringan pada air hangat sebentar lalu keringkan. Pastikan benar-benar kering sebelum dipasang kembali pada AC.

Itulah langkah mudah melakukan perawatan rutin pada AC portable di ruangan anda. Jika anda tidak bisa melakukannya sendiri, cobalah untuk meminta bantuan jasa rental AC portable di Bogor atau yang terdekat dengan kota anda. Lakukan perawatan secara berkala minimal dua minggu sekali agar hasil lebih maksimal.

Kurnia Teknik Menyediakan penyewaan atau rental AC Portable kapasitas 1 pk, 3 pk dan 5 pk. Segera hubungin team kami untuk mendapatkan harga terbaik dari Perusahaan kami.

Mulai Chat
Hallo, selamat datang di Admin Kurnia Teknik. Apakah ada yang bisa kami bantu?