Jalan Wadas Raya Ujung No. 34 Pondok Gede, Bekasi 14711 08158989363 kurnia.ac@gmail.com

Sewa AC Standing – Jika Anda membutuhkan jasa penyewaan AC Standing di Bekasi atau di Jakarta, Kurnia Teknik siap memenuhi permintaan penyewaan AC Standing atau Rental AC dengan kualitas terbaik serta harga yang bersaing.
Untuk berbagai acara Anda seperti resepsi pernikahan, seminar, pameran, Ulang Tahun dan kebutuhan lain silahkan menghubungi Kurnia Teknik No.Telp.021-84970023, Hp.0812 8014 7989, WA 0815 8989 363.

Menyambung artikel terdahulu mengenai perbedaan AC portable dengan AC Standing ,yang telah kami bahas ciri2 AC portable, keuntungan dan kerugian apabila Anda menggunakan AC portable baik untuk pemakaian sendiri maupun untuk pemakaian sementara mudah mudahan dapat membantu Anda dalam mengambil keputusan untuk menentukan jenis AC yang akan Anda pergunakan.
Dalam artikel ini ,coba kami bahas mengenai AC Standing floor yang banyak beredar di Indonesia.
Air Coditioner (AC) Standing floor menurut terjemahan dari bahasa inggris adalah” pendingin yang berdiri tegak “. Dari pengertian tersebut bisa dipahami bahwa AC Standing adalah sebuah unit AC yang pemasangan berdiri tegak di atas lantai.

AC Standing floor banyak sekali di pergunakan di Mall, Gedung-gedung, Kantor bahkan ada beberapa di rumah. Berbagai merk dan model AC Standing yang ada di pasaran dengan kapasitas mulai dari 2,5 pk sampai 20 pk bahkan lebih. Cara kerja AC Standing sama seperti AC lain nya, terdiri dari 2 unit utama yaitu Unit Indoor dan Unit out door.

Berikut adalah ciri ciri umum dari AC Standing Floor:
Unit berbentuk kotak tinggi mulai dari 150cm sampai 225cm
Terdiri dari 2 unit Indoor dan Out door ( Mesin AC)
Ada pipa penghubung antara Indoo dan Out door
Harga nya lebih mahal di banding dengan AC portable 1 pk- 2 pk

Keuntungan sewa / Pasang AC Standing

Tidak berisik karena mesin terpisah dengan unit Indoor
Pendinginan lebih maksimal
Mudah di geser atau di pindah penempatan nya (AC Temporary)
Pendinginan ruangan lebih cepat karena udara hasil pendinginan tidak ikut terbuang
Pemasangan cepat karena tidak membutuhkan ducting untuk menyalurkan udara
Tersedia banyak merk dan model

Kerugian sewa / pasang AC Standing

Harga sewa lebih mahal dari pada AC Portable
Dibutuhkan daya listrik besar
Untuk proses pindah atau geser harus dilakukan oleh teknisi AC
memerlukan akses atau lubang untuk instalasi pipa dan pembuangan air
Diperlukan sedikit ruang untuk penempatan Indoor AC

AC Standing saat ini banyak di jadikan komoditi bisnis penyewaan AC karena pemasangan nya cukup mudah dan perawatan nya tidak mahal. Salah satu perusahaan penyewaan AC Standing CV.Kurnia Teknik yang berlokasi di Bekasi memanfaatkan kelebihan dari AC ini untuk membuka bisnis di bidang Penyewaan AC Standing atau rental AC, Penyewaan cooling Fan, Rental Genset Untuk wilayah Jakarta dan Bekasi.

Penyewaan AC Standing seringkali dipergunakan dalam acara acara pernikahan, acara ulang tahun, Peresmian, Pameran dan untuk Pendingin gedung atau Pabrik apabila mesin pendingin pabrik atau gedung mengalami kerusakan atau dalam masa perawatan.

Kurnia Teknik melayani penyewaan AC atau rental AC,Cooling Fan sesuai dengan kebutuhan Anda.
Melayani Penyewaan AC Standing untuk wilayah Jakarta Pusat,Jakarta selatan,Jakarta Utara,Jakarta Timur,Cibubur, Depok, Bogor, Bekasi, Cikarang ,Dll.

Mulai Chat
Hallo, selamat datang di Admin Kurnia Teknik. Apakah ada yang bisa kami bantu?