Jalan Wadas Raya Ujung No. 34 Pondok Gede, Bekasi 14711 08158989363 kurnia.ac@gmail.com

Berikut Tips mencari tempat penyewaan AC atau Kipas air atau cooling fan agar terhindar dari berbagai masalah seperti pengiriman nya telat, AC tidak sesuai dengan yang di pesan Dll :

1.Browsing di internet ketik” tempat rental ac atau rental kipas “, Tambah kan lokasi yang terdekat dengan kediaman Anda .

2.Kalau sudah ketemu lokasi yang terdekat dengan Anda,Coba hubungi nomor yang tertera pada web site tempat
penyewaan ac tersebut.

3.Pastikan Alamat nya jelas,Coba telephon apakah telepon yang tertera masih bisa di hubungi.

4.Sebaik nya pemesanan penyewaan AC Standing dilakukan 2 minngu sebelum hari pemakaian biasanya pada hari hari tertentu Anda akan kesulitan mencari jasa penyewaan AC apabila dilakukan pemesanan mendadak.

5.Carilah tempat penyewaan ac lokasinya terdekat dengan kediaman Anda, terutama bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Lalu lintas yang padat atau macet seperti di Jakarta dan Bekasi sangat mempengaruhi ketepatan jadwal pemasangan atau pengiriman AC.

6.Pastikan keberadaan AC dan Kipasnya juga harus ada dan siap, terkadang banyak informasi yang menawarkan jasa penyewaan AC tapi kantor dan unit yang akan disewakan tidak tersedia .

7.Bila perlu minta foto foto AC dan atau kipas air yang akan disewakan.

8.Apabila tempat penyewaan ac atau kipas tersebut dekat dengan lokasi anda, sempatkan waktu untuk mengecek lokasi atau kantor yang tertera pada alamat website.

9.Bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta Timur atau Bekasi dan sekitar nya dapat menghubungi CV.Kurnia teknik di No.021-84970023 atau 0812 8014 7989.

10.Berikan informasi secara detail penggunaan AC atau Kipas air tersebut apakah acara di lakukan di dalam gedung atau di dalam tenda. minta informasi mengenai jumlah listrik atau daya listrik yang diperlukan untuk mengoperasikan AC Standing tersebut.

Kami melayani jasa penyewaan ac untuk berbagai wilayah misal nya,Sewa AC DI Bekasi, Cikarang, Jakarta Timur,Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta selatan,Depok, Bogor Dll.

Silahkan Hubungi Telp.021 84970023,0812 8014 7989, 08158989363 (WA) Untuk mendapat kan harga yang terbaik dari kami.

Mulai Chat
Hallo, selamat datang di Admin Kurnia Teknik. Apakah ada yang bisa kami bantu?