Jalan Wadas Raya Ujung No. 34 Pondok Gede, Bekasi 14711 08158989363 kurnia.ac@gmail.com

Sewa AC Jakarta – Anda tentunya tak asing lagi dengan tampilan gambar di atas. Gambar diatas adalah salah satu bagian dari unit AC Standing yang dipasang di dalam ruangan atau gedung (Indoor AC). Ditempat sewa ac jakarta Timur terdapat beberapa model dan bentuk AC Standing sesuai dengan Perusahaan yang memproduksi nya .

Tapi secara umum fungsi dan cara kerja nya hampir sama, hanya tampilan dan ada beberapa asessoris tambahan yang membedakan nya.

DI dalam Indoor AC Standing terdiri dari beberapa alat atau parts yang masing masing mempunyai fungsi tersendiri. Berdasarkan keterangan dari teknisi sewa ac jakarta, pada Indoor AC Standing ada beberapa perangkat seperti :

1.Casing atau Housing.

Berfungsi sebagai pelindung sekaligus desain akhir dari sebuah produk.

2. Fan Motor

Fan motor didalam unit Indoor AC Standing berfungsi menghisap udara mensirkulasikan udara dingin ke berbagai sudut ruangan. Keberadaan Fan ini sangat penting, dan putaran nya dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

3. Evaporator

Evaporator adalah pipa tembaga atau kuningan yang di bentuk sedemikian rupa dan di beri sirip sirip dari almunium sebagai . Evaporator adalah penukar kalor yang memegang peranan yang paling penting di dalam siklus refrigerasi, yaitu mendinginkan media di sekitar nya.

Cairan refrigerant dengan suhu rendah dan tekanan tinggi disirkulasikan di dalam evaporator, sehingga keluar dari evaporator dalam keadaan uap kering dengan suhu rendah.
Sirip sirip pada evaporator berfungsi sebagai media pendinginan agar pendinginan yang di hembuskan oleh Fan lebih maksimal.

4.Panel Control

Panel kontrol adalah unit elektonik yang berfungsi untuk mengoperasikan AC Standing secara keseluruhan, misal nya setting temperatu ruang, setting speed fan Dll. Diera sekarang selain pengoperasian AC lewat panel dapat juga dioperasikan lewat remote kontrol maupun secara online.

5. Filter

Filter berfungsi untuk menyaring udara kotor dan debu yang masik ke dalam Indoor AC, sehingga udara yang di hasilkan oleh AC Standing benar benar udara bersih. Debu yang menempel pada Evaporator dapat menyebabkan pendinginan AC kurang maksimal .

Demikian penjelasan singkat tentang Indoor AC dan fungsinya, bagi Anda yang membutuhkan penyewaan AC Standing untuk acara Pernikahan, Seminar, Pameran Dll dapat menhubungi kami di telp.08128014798, 08158989363 (WA)

Sewa AC Kurnia Teknik melayani sewa AC untuk wilayah Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta selatan, Bekasi, Cikarang, Depok, Bogor Dll.

Mulai Chat
Hallo, selamat datang di Admin Kurnia Teknik. Apakah ada yang bisa kami bantu?