Jalan Wadas Raya Ujung No. 34 Pondok Gede, Bekasi 14711 08158989363 kurnia.ac@gmail.com

Sebenarnya AC standing dan AC portable sama saja, karena sama sama AC dan dapat mendinginkan ruangan, hanya saja banyak perbedaan atas 2 AC yang sedang banyak diminati ini. Baik fitur, kegunaan dan keuntungan lain dapat Anda jika memilih AC standing. AC standing dapat diinstall tanpa bantuan teknisi karena untuk mengoperasikannya cukup mudah. Selain itu dibandingkan dengan AC portable.

Berbeda dengan AC portable, AC standing tidak menimbulkan suara bising yang keras, sehingga cocok untuk dipasang di tempat tempat yang membutuhkan AC dengan harga murah namun bermanfaat banyak. Bentuknya yang seperti kulkas mudah diletakkan di pojok ruangan.

Dengan keuntungan ini, banyak jasa yang menyediakan sewa AC, khususnya daerah Cikarang yang memiliki banyak tempat tempat yang bagus untuk dikunjungi. Beragam Keuntungan sewa AC standing 5 PK Cikarang akan dijabarkan di beberapa penjelasan dibawah ini.

Empat Keuntungan Sewa AC Standing 5 PK Cikarang
1. Udara yang dihasilkan lebih sehat
Keuntungan sewa AC standing 5PK Cikarang yang paling banyak diperhatikan banyak orang ialah bahwa AC standing mampu menghasilkan udara yang lebih sehat dibandingkan AC lainnya karena udara yang dihasilkan lebih natural sehingga baik untuk tubuh.
Walaupun natural, udara yang dihasilkan tetap dingin secara stabil sehingga tetap nyaman bagi tubuh. Beberapa merk AC bahkan menyediakan AC yang selain sehat namun juga terjamin kebersihannya.

2. Cocok untuk restoran atau café
Jakarta selalu menjadi daerah yang menarik untuk dikunjungi, tak terkecuali Cikarang Selatan. Oleh karena itu, banyak restoran dan café yang didirikan. Dengan kebutuhan seperti restoran dan café. AC standing juga dapat dipindah pindah sesuai kebutuhan resto. Itu adalah keuntungan sewa AC standing 5 PK Cikarang yang cocok untuk daerah tersebut.

3. Hemat energy
Penggunaan listrik pada AC standing ini lebih rendah dibanding AC lainnya. Hal ini membuat penggunaan energy pada AC semakin berkurang. Oleh karena itu penggunaan AC standing lebih hemat energy. Salah satu keuntungan sewa AC standing 5 PK Cikarang ialah penggunaan energy ini.

4. Harga sewa AC yang relatif murah
Harga yang ditawarkan AC standing lebih murah dibanding lainnya. Biaya perawatan yang dikeluarkan secara berkala juga tidak mahal, sehingga memanggil teknisi ke rumah Anda untuk melakukan service tidak akan membuat kantong Anda jebol. Namun, Anda juga dapat melakukan service sendiri tetapi tetap berpedoman pada buku panduan. Anda juga dapat melakukan pembersihan sendiri.

Demikian adalah keuntungan sewa AC standing 5 PK Cikarang. Dengan kondisi Jakarta Selatan yang pasti ramai dan juga polusi yang tinggi, diperlukan AC yang mendukung kegiatan sehari hari.Anda dapat memilih AC standing ini sebagai pilihan. Tentunya sesuaikan dengan budget dan harga yang ditawarkan karena setiap merk akan memberikan harga yang berbeda beda.

Mulai Chat
Hallo, selamat datang di Admin Kurnia Teknik. Apakah ada yang bisa kami bantu?