Jalan Wadas Raya Ujung No. 34 Pondok Gede, Bekasi 14711 08158989363 kurnia.ac@gmail.com

 

Anda punya rencana  untuk mengadakan suatu acara penting dan ingin acara Anda sukses serta berkesan ? Tapi ruangan Anda panas dan tidak cukup nyaman untuk acara Anda? Bahkan Anda berencana untuk membeli AC guna mendingin kan acara Anda ? Tunda dulu rencana Anda.

Sekarang Anda tidak usah repot2 membeli AC atau mengeluarkan dana cukup tebal dari kantong Anda hanya untuk membeli  AC Standing, untuk mendingin kan acara Anda cukup mencari tempat sewa AC atau Rental AC . Anda bingung mencari tempat penyewaan AC bagus dan harga nya murah?

Jika hal hal di atas sedang ada dalam rencana Anda, maka Anda sangat beruntung telah membaca artikel ini. Untuk update kali ini sengaja kami bahas tentang cara mencari tempat sewa AC terbaik.

Berikut Tips mencari tempat penyewaan AC, agar Anda mendapatkan tempat sewa AC  bagus dan murah.

  • Browsing di internet ketik  tempat sewa ac, Tambah kan lokasi yang terdekat dengan kediaman Anda .Misal nya sewa ac Jakarta timur, sewa ac Jakarta selatan, atau sewa ac Bekasi  Dll.
  • Kalau sudah ketemu lokasi yang terdekat dengan Anda, Coba hubungi nomor yang tertera pada web site Perusahaan sewa ac tersebut .
  • Pastikan Alamat nya juga jelas ya…sekarangl lagi banyak perusahaan yang katanya punya AC ternyata hanya broker . akibat nya Anda akan membayar lebih mahal untuk sewa AC nya.
  • Sebaik nya pemesanan sewa AC  Standing dilakukan 1 minggu sebelum  hari pemakaian . Biasanya jika pemesanan sewa ac dilakukan mendadak Anda akan kesulitan mencari  jasa penyewaan AC  .
  • Carilah tempat penyewaan AC lokasi Perusahaan nya dekat dengan tempat tinggal Anda, terutama  bagi Anda yang tinggal di Jakarta, Bekasi dan sekitarnya. Lalu lintas yang padat  atau macet seperti di Jakarta dan Bekasi sangat mempengaruhi ketepatan jadwal pemasangan atau pengiriman AC.
  • Pastikan ketersediaan AC  ada dan siap pakai dan dalam kondisi normal, terkadang  banyak informasi yang menawarkan jasa penyewaan AC tapi  kantor dan unit yang akan disewakan tidak tersedia .
  • Bila perlu minta foto AC dan Alamat kantor atau perusahaan nya.
  • Apabila tempat penyewaan ac atau kipas tersebut dekat dengan lokasi anda, sempatkan waktu untuk mengecek lokasi atau kantor yang tertera pada alamat website,sekaligus melihat langsung barang yang di sewa kan.

Bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta Timur atau Bekasi dan sekitar nya dapat menghubungi CV.Kurnia Teknik

di no Telp.021- 84970023 atau 0812 8014 7989. Lokasi nya terdekat dengan wilayah Anda.

Mulai Chat
Hallo, selamat datang di Admin Kurnia Teknik. Apakah ada yang bisa kami bantu?