Jalan Wadas Raya Ujung No. 34 Pondok Gede, Bekasi 14711 08158989363 kurnia.ac@gmail.com

Sewa AC Standing Cikarang – Banyak keuntungan manggunakan Perusahaan Jasa sewa AC Kurnia teknik. Salah satunya pihak penyewa tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk pengadaan AC, cukup membayar harga sewa AC yang telah di sepakati kedua pihak. Semua kebutuhan seperti pengiriman, pemasangan, serta pelepasan AC setelah acara akan dilakukan oleh teknisi perusahaan rental AC Kurnia Teknik.

Seperti  Jenis AC yang lain nya, AC Standing ini tetap mempunyai beberapa komponen utama untuk menghasilkan udara dingin. Seperti  Mesin AC (Compressor),Kondensor, Fan Motor, Evaporator, Bahan Pendingin (Freon) dan elektonik Kontrol  untuk mengoperasikan nya.

Sebagaimana AC pada umumnya,  AC Standing  juga menggunakan pipa untuk  menghubungkan antara bagain Indoor unit dengan out door unit(Mesin AC).Unit  Indoor AC Standing  berfungsi untuk menghembuskan  udara dingin keruangan  sedangkan  Unit out door AC Standing berfungsi  untuk membuang panas dari kondensor ke udara  luar.

Karena kepraktisan nya tersebut, AC Standing Floor ini banyak  dimanfaat kan untuk bisnis jasa penyewaan AC Standing. AC Jenis ini banyak di pakai untuk acara- acara pesta pernikahan, seminar, acara ulang tahun, acara pameran dan untuk pendinginan sementara ( AC Temporary) di Perusahaan atau kantor apabila mesin pendingin utama mengalami kerusakan atau dalam masa perawatan.

Keunggulan yang Dimiliki AC Standing tidak hanya memberikan udara yang sejuk, AC standing juga memiliki banyak kelebihan dibandingkan jenis AC lainnya. Tidak heran jika sewa AC standing Cikarang banyak dicari oleh masyarakat. Berikut ini beberapa penjelasan terkait keunggulan dari AC standing:

  1. Cocok digunakan di ruangan yang luas

Berbeda dengan jenis AC pada umumnya, AC standing dapat digunakan untuk ruangan yang luas. Bahkan tidak jarang AC ini digunakan di acara-acara semi outdoor. AC standing sangat cocok digunakan untuk acara-acara di gedung besar seperti pernikahan, pertemuan, wisuda dan lain-lain. Untuk memaksimalkan fungsi AC, Anda bisa memilih ukuran AC sesuai dengan luas ruangan.

  1. Mudah untuk dipindahkan

AC standing memiliki bentuk yang berbeda dari AC pada umumnya. Bentuk dari AC ini lebih mirip seperti kulkas namun memiliki lubang-lubang yang dapat mengeluarkan udara dingin sebagai pendingin. Untuk memindahkannya pun cukup mudah yakni tinggal menggeser AC sesuai dengan keinginan. Maka dari itu, AC jenis ini banyak ditemui di sewa AC standing Cikarang.

  1. Memberikan udara dingin yang natural

Udara yang dihasilkan AC standing terasa lebih natural dibanding AC lainnya. Berbeda dengan AC biasa yang terasa sangat dingin dan tidak natural. Hal ini bisa dipengaruhi oleh cakupan ruangan yang dimiliki AC standing yang lebih luas. Sedangkan AC biasa terbatas pada ukuran ruangan tertentu. Udara natural yang diberikan AC standing tentu akan memberikan suhu ruangan yang lebih nyaman dan sejuk.

Apabila Anda membutuhkan Tempat penyewaan  AC Kurnia teknik layak Anda kunjungi, dan Apabila Anda menginginkan  harga yang bagus silahkan kunjungi laman kami http://www.kurniateknik.com

Kami Kurnia Teknik melayani penyewaan atau rental atau sewa ac,Cooling Fan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Melayani Penyewaan AC Standing untuk Bekasi, Cikarang, Jakarta Pusat, Jakarta selatan, Jakarta Utara,Jakarta Timur,Cibubur, Depok, Bogor.

Mulai Chat
Hallo, selamat datang di Admin Kurnia Teknik. Apakah ada yang bisa kami bantu?