Jalan Wadas Raya Ujung No. 34 Pondok Gede, Bekasi 14711 08158989363 kurnia.ac@gmail.com

Kurnia Teknik, Ahlinya Jasa Sewa AC Tanpa Masalah

Dalam mengadakan suatu acara, semua pengeluaran harus dipikirkan dengan baik, mulai dari konsep acara, kebutuhan konsumsi, sampai segala pengeluaran yang dibutuhkan. Untuk membuat acara sempurna, kondisi ruangan juga harus dipikirkan.

Untuk ruangan indoor, baiknya diberikan AC sehingga tamu undangan tidak akan merasa kepanasan saat berada di dalam ruangan. Sedangkan untuk ruangan outdoor, penggunaan kipas air berguna untuk menghalau panas yang datang, sehingga ruang yang dipakai akan terasa sejuk. Tetapi, apabila kita harus membeli semua AC maupun kipas air secara mandiri pastinya akan membuat pengeluaran menjadi terlalu banyak.

Keputusan untuk pembelian dalam jumlah banyak menjadi tidak efektif karena AC dan juga kipas air hanya akan digunakan sesekali saja. Solusi terbaik adalah memanfaatkan jasa sewa AC dan sewa kipas air dari Kurnia Teknik. Dengan harga bersaing, acara yang Anda adakan baik indoor maupun outdoor akan dijamin sukses. Ruangan akan selalu sejuk dengan biaya yang lebih terjangkau.

Pengeluaran bisa diminimalisir karena Anda tidak perlu mengeluarkan dana tidak terduga untuk pembelian AC dan kipas air. Anda juga tidak perlu dipusingkan dengan perawatan yang harus dilakukan secara berkala. Jasa ini juga mencakup beberapa wilayah. Sewa AC di Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Cikarang bisa lebih mudah jika memanfaatkan jasa dari Kurnia Teknik. Sewa kipas air juga bisa dilakukan di sini. Mudah, hemat, terjangkau, dan profesional menjadi andalan kami dalam melayani Anda.

Sewa Genset Demi Kelancaran Acara Anda

Dalam menggelar pertemuan, baik acara pribadi maupun umum, semua harus dipikirkan dengan matang, terutama di bidang kelistrikan. Jangan sampai acara yang Anda adakan terhambat karena daya listrik yang Anda butuhkan kurang. Apalagi jika acara Anda bersamaan dengan waktu pemadaman listrik dari PLN. Agar acara tetap berjalan baik, maka tidak ada salahnya jika Anda memanfaatkan jasa sewa genset dari Kurnia Teknik.

Pelayanan dari teknisi kami yang profesional akan membuat acara Anda berjalan dengan baik tanpa Anda harus memikirkan detail yang tidak perlu. Pelayanan sewa genset di Jakarta, Bogor, Bekasi, dan juga Cikarang bisa menggunakan jasa dari Kurnia Teknik.

Anda tidak perlu lagi khawatir jika daya listrik Anda dirasa kurang untuk memenuhi suatu acara atau apabila tanggal acara bersamaan dengan tanggal pemadaman listrik. Semua alat listrik akan berjalan dengan baik tanpa hambatan dengan sewa genset. Dengan sistem yang lancar, otomatis acara yang Anda adakan juga akan lancar. Jadi, mau tunggu apa lagi, mau sewa AC, sewa kipas air, ataupun sewa genset, Kurnia Teknik adalah pilihan nomor satu.

Mulai Chat
Hallo, selamat datang di Admin Kurnia Teknik. Apakah ada yang bisa kami bantu?