Jalan Wadas Raya Ujung No. 34 Pondok Gede, Bekasi 14711 08158989363 kurnia.ac@gmail.com

Bagi Anda yang tengah berada di Jakarta, Bogor, Depok, dan sekitarnya yang sedang cari AC, sebaiknya baca artikel ini dahulu. Soalnya, di sini ada beberapa tips mencari tempat sewa AC yang bisa Anda terapkan nanti. Sejumlah tips tersebut bisa Anda baca sebagai berikut.

  1. Carilah Di Internet

Saat ini, Anda tak perlu repot-repot keliling kota untuk menemukan tempat sewa AC yang cocok. Anda kini tinggal mencari saja tempat sewa AC yang terpercaya lewat internet. Tempat sewa AC yang terpercaya sendiri biasanya memiliki situs pribadi yang bisa diakses dengan mudah di internet.

Situs sewa AC sendiri biasanya memiliki informasi yang cukup lengkap. Mulai dari daftar harga, hingga paket sewa AC yang mungkin bisa Anda bawa nanti. Informasi yang lengkap itu tentu bakal membantu Anda saat hendak menyewa AC nanti.

  1. Pastikan Kalau Tempat Sewa AC Yang Dituju Memiliki Alamat Yang Jelas Dan Mudah Diakses

Setelah menemukan tempat sewa AC yang Anda inginkan lewat internet, Anda harus segera memastikan alamat tempat tersebut. Pastikan alamat tempat sewa AC tersebut jelas sehingga Anda bisa datang ke alamat tersebut bila sewaktu-waktu dibutuhkan.

Pastikan pula bahwa tempat tersebut juga memiliki alamat yang bisa diakses. Entah itu oleh kendaraan umum ataupun pribadi.

  1. Pilihlah Tempat Penyewaan AC Yang Sudah Dipercaya Oleh Orang-Orang Terdekat Anda

Mencari tempat penyewaan AC di internet memang mudah. Namun tidak semua tempat penyedia sewa AC yang ada di internet bisa kita percaya. Siapa tahu beberapa di antaranya merupakan tempat sewa AC palsu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Untuk menghindari hal itu, Anda bisa bertanya kepada orang-orang terdekat. Baik itu teman maupun keluarga. Siapa tahu, mereka punya rekomendasi tempat penyewaan AC terpercaya yang sudah menjadi langganan mereka.

Tanyakan secara detail kepada mereka soal tempat tersebut. Mulai dari harga sewa hingga berapa lama garansi yang bakal mereka berikan. Bila sudah mantap, mintalah alamat tempat sewa AC tersebut, dan segeralah datang ke tempat penyewaan AC tersebut.

  1. Pastikan AC Yang Ditawarkan Memiliki Kapasitas Listrik 3 Phase

Tips ini khusus untuk Anda yang hendak menyewa AC tipe portable standing. Bila hendak menyewa tipe AC tersebut di tempat sewa, pastikan AC-nya memiliki kapasitas listrik sebesar 3 phase. AC tipe portable standing yang memiliki listrik 3 phase tergolong sederhana dalam penggunaannya. Anda tak perlu memakai generator bila nantinya menyewa tipe AC tersebut.

Sekian tips mencari tempat sewa AC, khususnya untuk Jakarta dan sekitarnya. Semoga bermanfaat untuk Anda sekalian. Bila Anda punya pertanyaan atau pengalaman soal sewa-menyewa AC, silakan bagikan langsung ke kami via kolom komentar atau kontak langsung Kurnia Teknik.

Mulai Chat
Hallo, selamat datang di Admin Kurnia Teknik. Apakah ada yang bisa kami bantu?