Jalan Wadas Raya Ujung No. 34 Pondok Gede, Bekasi 14711 08158989363 kurnia.ac@gmail.com

Jika mungkin selama ini anda memerlukan genset sebagai sumber cadangan listrik tapi tidak kuat dengan suara bisingnya, maka anda perlu mengganti genset dengan jenis genset silent. Apa itu genset silent?

Genset silent adalah genset yang bisa membantu menghasilkan listrik tanpa harus mengeluarkan suara bising seperti yang dihasilkan oleh genset jenis lain. Suara bising ini bisa diredam karena body genset dibungkus dengan plat besi serta busa soundproofing yang mampu mengurangi suara mesin yang dihasilkan oleh genset.

Berikut ini beberapa kelebihan jika anda memutuskan sewa genset silent dibandingkan dengan menyewa genset jenis lain untuk keperluan listrik tambahan anda.

  1. Tidak Berisik Saat Dioperasikan

Bagi anda yang tidak terlalu suka dengan suara kebisingan, menggunakan genset silent adalah pilihan terbaik. Karena genset silent mempunyai komponen box canopy yang berguna meredam suara dari genset ketika sedang dioperasikan. Box tersebut dibuat dari plat besi dengan ukuran ketebalan 2-3 mm. Box canopy inilah yang meredam suara genset sehingga menjadi tidak terdengar.

  1. Tahan Dalam Cuaca Panas Maupun Hujan

Karena pada dasarnya genset silent adalah genset yang diletakkan di luar ruangan, maka sudah pasti genset silent dibuat dengan bahan yang tahan panas maupun hujan. Banyak orang yang memilih sewa genset silent dibandingkan dengan genset jenis lain dengan alasan yang tidak cepat rusak ketika harus terus diterpa panas dan hujan setiap harinya. Namun untuk menjaga agar mesin genset tidak cepat rusak, anda harus memastikan box canopy genset kedap air. Gunakan terpal ataupun apapun untuk menutup body agar air hujan jangan sampai mengenai mesinnya.

  1. Perawatan Mesin Yang Mudah

Sekalipun didesain dengan body kuat dan tangguh di segala medan, bukan berarti genset silent tidak membutuhkan perawatan. Perawatan berkala sangat diperlukan agar performa mesin selalu prima dan tidak cepat rusak. Untuk perawatan ini, anda bisa melakukannya sendiri atau meminta bantuan jasa sewa genset silent.

Itulah 3 keunggulan dari genset silent yang bisa anda dapatkan. Yang perlu anda ketahui mengenai genset silent ini selain mempunyai kelebihan, genset silent ini juga mempunyai kekurangan. Salah satu kekurangannya adalah harga belinya yang cukup mahal. Ini wajar karena bahan box canopy yang didesain sedemikian rupa agar tidak terdengar berisik juga berharga mahal.

Lalu, bagaimana jika membutuhkan genset silent ini, namun tidak punya cukup uang untuk membelinya? Mudah saja. Anda bisa sewa genset silent ini di agen penyewaan genset di kota anda. Dan bagi Anda yang tinggal di Bekasi atau Jakarta silahkan Anda Hubungi sewa genset murah di Kurnia Teknik No. HP.08158989363 .Selain tidak berbiaya besar, menyewa genset juga tidak mengharuskan anda untuk melakukan perawatan secara berkala. Karena perawatan Sekaligus operator akan dilakukan oleh pihak persewaan.

Selain menyewakan Genset Kurnia Teknik juga menyewakan AC Standing kapasitas 5 pk, Cooling fan, untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Cikarang.

Mulai Chat
Hallo, selamat datang di Admin Kurnia Teknik. Apakah ada yang bisa kami bantu?