Jalan Wadas Raya Ujung No. 34 Pondok Gede, Bekasi 14711 08158989363 kurnia.ac@gmail.com

AC atau Air Conditioner adalah mesin pendingin ruangan saat ini termasuk menjadi kebutuhan utama dalam sebuah gedung atau rumah yang berada di daerah tropis. Terutama di kota kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Surabaya Dll.
Kepadatan penduduk serta aktivitas kendaraan yang padat serta banyak nya kawasan industri yang dibuka menjadikan kawasan tersebut yang tadinya sejuk dan nyaman menjadi panas dan menimbulkan nya berbagai pencemaran udara, sumber air dll.

Keberadaan pendingin ruangan atau AC di rumah, dikantor maupun ditempat fasilitas umum seperinya sudah menjadi kewajiban. Udara yang panas, kotor dan pengap sangat mempengaruhi kesehatan,produktifitas kerja dan tidak nyaman bagi penghuni nya.

Indonesia termasuk daerah tropis dan berkembang, dewasa ini banyak sekali bermuculan perusahaan jasa sewa AC baik di kota besar maupun kecil . Keberadaan tempat sewa AC sangat di butuhkan bagi perusahaan atau kantor yang akan mengadakan launching produk, seminar, pameran, dan berbagai acara lain nya.

Banyak keuntungan manggunakan Perusahaan Jasa sewa AC ini. Salah satunya pihak penyewa tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk pengadaan AC, cukup membayar harga sewa AC yang telah di sepakati kedua pihak. Semua kebutuhan seperti pengiriman, pemasangan, serta pelepasan AC setelah acara akan dilakukan oleh teknisi perusahaan rental AC.

Perusahaan Rental AC Juga menyediakan mesin pembangkit listrik atau Genset, apabila pihak penyewa AC mengalami kendala dalam penyediaan daya listrik untuk sumber daya AC. Pada umum nya penyewaan AC menyediakan AC Standing kapasitas 5 pk, AC ini membutuhkan daya sekitar 5000 Watt /unit dengan listrik 3 phase.

Bagi Anda yang belum pernah menggunakan jasa sewa AC, sebaik nya carilah tempat sewa AC yang terdekat dengan tempat tinggal Anda. Jangan tergiur dengan harga murah yang ditawarkan oleh beberapa penyedia jasa sewa ac. Bisa jadi Anda akan kecewa di belakang nya. Unit yang kurang dingin atau tidak tepat waktu pengiriman nya sering terjadi.

Bagi Anda yang tinggal di Bekasi dan Jakarta Timur, CV.Kurnia Teknik adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan jasa sewa AC Standing, Cooling Fan dan Genset. Perusahaan ini berlokasi di daerah Jatiwaringin Pondok gede, jadi Anda tidak usah khawatir barang pesanan Anda tidak terkirim karena kami dekat dengan Anda.

Tersedia unit Standing AC dan Cooling Fan, genset bagus dan terawat dengan baik, untuk kantor atau perusahaan tersedia sistem sewa AC harian, penyewaan AC mingguan dan sewa AC bulanan.

Dapatkan Paket hemat sewa ac dan genset di Perusahaan kami. Perusahaan sewa AC ini melayani penyewaan AC untuk sewa AC Di Jakarta , Seaw AC Di Bekasi, Sewa AC di Cikarang.
Untuk keterangan lebih lengkap silahkan kunjungi web kami http://www.kurniateknik.com atau Telpon langsung ke 081280147989, 08158989363 (WA)

Mulai Chat
Hallo, selamat datang di Admin Kurnia Teknik. Apakah ada yang bisa kami bantu?