Jalan Wadas Raya Ujung No. 34 Pondok Gede, Bekasi 14711 08158989363 kurnia.ac@gmail.com

Bila mesin pendingin di pabrik Anda rusak atau memasuki jadwal perawatan berkala, Anda jangan langsung panik. Anda bisa menggantinya dengan menggunakan AC standing. Jenis AC ini mempunyai daya pendinginan  yang sama baiknya dengan mesin pendingin di pabrik.

Selain itu, AC standing pun juga punya sejumlah kelebihan. Kelebihan-kelebihan itu akan membuat Anda semakin yakin untuk menyewa salah satu jenis AC tersebut. Adapun kelebihan-kelebihan yang dimaksud adalah:

  1. Harga Sewa Yang Murah

Dibanding jenis AC yang lebih konvensional, AC standing cenderung harga sewanya murah. Hal ini tak lepas dari perawatannya yang mudah. Saking mudahnya, Anda tak perlu melibatkan teknisi khusus untuk merawat atau membersihkan jenis AC ini.

AC standing juga tak akan merepotkan Anda saat AC-nya mengeluarkan air. Soalnya, AC jenis ini mempunyai sistem pembuangan air( drainase ) seperti AC pada umum nya. Hanya di perlukan pipa saluran air untuk membuang air hasil kondensasi dari Indoor AC  atau di sediakan wadah tertentu untuk menampung air yang keluar dari AC.

  1. Mudah Dipasang Dan Ditempatkan Di Mana Saja

AC standing bisa dipasang dengan mudah. Saking mudahnya, Anda tak perlu melibatkan teknisi ahli untuk melakukannya. AC jenis ini hanya cukup diletakkan di tempat tertentu sesuai kebutuhan. Bila Anda memakai AC ini sebagai back up mesin pendingin pabrik, maka Anda cukup menempatkan jenis AC ini di tempat mesin pendingin pabrik Anda berada.

AC standing juga bisa Anda pindahkan dengan mudah. Jadi, bila Anda hendak memakai AC tersebut di tempat lain, maka Anda tinggal memindahkannya saja di tempat yang diinginkan.

  1. Memiliki Cakupan Udara Yang Luas

AC konvensional biasanya mempunyai cakupan udara yang terbatas. Ini berbeda dengan cakupan udara pada AC standing. AC standing memiliki cakupan udara yang luas. Saking luasnya, AC standing bisa mendinginkan hampir seluruh ruangan.

Selain memiliki cakupan luas, udara yang dikeluarkan AC standing juga memiliki suhu natural. Hal itu menyebabkan udara yang dikeluarkan AC standing tidak terlalu dingin.

Di Mana Tempat Sewa AC Standing Untuk Back Up Mesin Pendingin Di Pabrik?

Ada satu tempat yang bisa Anda datangi, bila Anda hendak menyewa AC standing. Terutama, untuk kepentingan back up mesin pendingin di pabrik. Adapun tempat tersebut adalah CV.Kurnia Teknik. Ini merupakan tempat sewa-menyewa AC yang mencakup daerah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Cikarang dan sekitarnya.

Di Kurnia Teknik, Anda bisa menyewa AC standing dengan harga yang sangat spesial. Selain untuk back up mesin pendingin, AC standing yang dimiliki Kurnia Teknik juga bisa dipakai untuk beragam kepentingan. Semisal untuk acara pernikahan, pesta reuni, maupun ulang tahun.

Sekian informasi di artikel kali ini. Bila Anda punya pertanyaan ataupun saran, jangan pendam sendiri. Langsung saja bagikan kepada kami via kolom komentar.

Mulai Chat
Hallo, selamat datang di Admin Kurnia Teknik. Apakah ada yang bisa kami bantu?