Jalan Wadas Raya Ujung No. 34 Pondok Gede, Bekasi 14711 08158989363 kurnia.ac@gmail.com

Sewa AC Kurnia Teknik – Anda punya rencana untuk mengadakan sebuah acara istimewa ? Beberapa persiapan penting yang harus di masuk kan dalam sebuah catatan Anda. Selain waktu  dan tempat yang memadai dan cukup aman tentunya banyak hal yang sangat berkaitan dengan acara tersebut agar acara berlangsung  lancar.

Acara acara besar seperti  Pesta pernikahan, Ulang tahun, Acara perusahaan, Seminar, Konferensi, Pameran Dll tentunya membutuhkan persiapan yang cukup detail dan banyak menguras tenaga dan pikiran.

Apabila Anda punya rencana untuk mengadakan seminar di dalam suatu gedung mungkin ada beberapa pertimbangan terkait  rasa nyaman peserta seminar. Biasanya didalam gedung sudah terpasang AC permanen hanya saja keseharian di gedung tersebut hanya ada 15 orang yng beraktifitas  mungkin masih cukup nyaman karena orang nya sedikit.

Dengan bertambahnya jumlah orang tentunya ruangan akan semakin panas, pada situasi seperti inilah Anda harus bekerjasama dengan Perusahaan penyewaan AC. Tempat sewa AC biasanya menyediakan AC yang siap setiap saat diperlukan.

Anda tentu tidak ingin acara penting Anda diingat dengan keadaan kurang nyaman . Akan sangat kurang menyenangkan bila acara yang bagi Anda istimewa namun dibicarakan dengan nada negatif. Bayangkan jika acara Anda dibicarakan dengan kalimat seperti “Ingat waktu acara di rumah X yang panas banget itu” atau komentar negatif lainnya.

Keuntungan yang Anda dapatkan  apabila menyewa AC  Anda sudah tidak peerlu lagi mengambil atau memasang AC tersebut. Semua pekerjaan  termasuk material nya akan di siapkan oleh Perusahaan sewa AC. Sehingga Anda tidak perlu lagi keluar biaya tambahan untuk pemasangan nya.

Salah satu perusahaan sewa ac terbaik di Jakarta  adalah CV.Kurnia teknik. Walaupun lokasi perusahaan nya ada di Bekasi, namun Perusahaan sewa ac ini juga melayani penyewaan AC untuk wilayah Jakarta selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur Depok, Bogor, Bekasi dan Wilayah Cikarang.

Perusahaan sewa ac ini menyewakan jenis AC Standing  5 pk, dimana AC tersebut sangat mudah untuk di pindah pindah kan dan proses instalasi nya sangat mudah. Dengan tinggi hampir 2 meter AC jenis ini sangat cocok untuk dipakai pada acara acara yang istimewa. Karena henbusan udara dingin nya yang kuat dan cepat sekali untuk meratakan udara dingin dalam ruangan.

Bagaimana dengan harga sewa nya?  Harga sewa AC  standing ini sangat murah yaitu kisaran Rp.700.000/unit/ hari minimal sewa 2 unit. Apakah masih bisa nego? Tentu nya sangat bisa..apalagi jika Anda  punya rencana menyewa dengan jumlah banyak atau dalam jangka waktu lama, tentu nya Perusahaan akan memberikan harga spesial bagi Anda.

CV.Kurnia teknik selain menyewakan AC Standing kapasitas 5 pk , juga menyewakan Kipas air atau kipas embun dan sewa Genset. Dapatkan harga paket murah dengan menyewa AC dan Genset sekaligus di perusahaan ini. Jadi Anda tidak lagi dipusingkan dengan kebutuhan listrik untuk AC dan lain lain.

Untuk mendapatkan harga sewa AC spesial di acara penting Ada, silahkan menghubungi  kami di no Telp. 021 84970023, Hp.0812 8014 7989, atau WA 0815 8989 363. Petugas kami akan membantu Anda. Juga bila Anda membutuhkan informasi tentang produk yang kami sewakan secara rinci, Anda akan mendapatkan penjelasan yang detail.

Percayakan kebutuhan AC kepada Kurnia Teknik karena kami telah terbukti memberikan service yang prima dalam bidang sewa AC di Jakarta.

Mulai Chat
Hallo, selamat datang di Admin Kurnia Teknik. Apakah ada yang bisa kami bantu?