Jalan Wadas Raya Ujung No. 34 Pondok Gede, Bekasi 14711 08158989363 kurnia.ac@gmail.com

Ada kalanya anda mungkin akan dihadapkan pada kondisi harus menyewa AC untuk suatu keperluan. Misalnya untuk acara pesta pernikahan, pertemuan reuni teman-teman, acara rapat dalam skala besar, maupun berbagai acara lain yang melibatkan banyak orang dalam sebuah ruangan atau gedung. Anda perlu menyediakan AC berdiri dalam ruangan agar lebih nyaman untuk melakukan sebuah acara.

Agar tidak salah pilih, berikut beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum memilih jasa sewa AC berdiri di Jakarta Utara:

  1. Pastikan Kejelasan Alamatnya

Karena acara yang akan anda buat sangat penting, maka anda perlu memastikan kejelasan alamat pemilik jasa sewa AC di Jakarta Utara. Memastikan kejelasan alamat pemilik ini diperlukan agar jika sewaktu-waktu anda akan complain dengan barangnya, maka akan ada tanggapan cepat dan serius dari pemilik persewaan. Boleh-boleh saja anda menggunakan jasa perantara. Namun tetap pastikan anda mengetahui alamat dan nomor telepon yang jelas pemilik sewa ac berdiri di Jakarta Utara tersebut.

  1. Pastikan tersedianya Listrik 3 Phase

Perlu anda ketahui bahwa AC portable standing menggunakan sistem kelistrikan 3 phase. Jika anda akan menggunakannya dalam rumah atau gedung, pastikan sistem kelistrikan rumah atau gedung tersebut 3 phase. Lalu bagaimana jika tidak? Anda tidak usah kuatir, karena ditempat sewa ac biasanya juga menyewakan genset atau ac tersebut bisa dipasang pada gedung atau rumah tempat anda mengadakan acara.

  1. Pastikan Tempat Yang Digunakan Bebas Gangguan

AC berdiri menggunakan unit indoor dan outdoor. Namun agar tidak terlalu direpotkan, anda bisa menggunakan unit indoor untuk diletakkan pada tempat yang bebas dari gangguan. Terutama gangguan dari jamahan anak-anak. Akan ada kabel yang menghubungkan antara unit luar dan unit dalam. Maka dari itu, usahakan agar berbagai bentuk gangguan bisa dijauhkan sehingga penggunaan AC berdiri akan lebih maksimal.

  1. Pastikan Tempat Persewaan AC Yang Terpercaya

Sekarang banyak sekali tempat penyewaan AC untuk berbagai keperluan. Dengan banyaknya usaha jasa sewa AC berdiri yang ada di Jakarta Utara, akan memberi banyak pilihan pada anda untuk menemukan persewaan AC dengan produk yang berkualitas namun tetap dengan harga yang relatif terjangkau.

Jangan tergiur dengan penawaran harga yang terlalu murah dan jauh di bawah harga pasaran. Karena bisa jadi unit yang disewakan berkualitas rendah sehingga akan menghambat jalannya acara yang akan anda lakukan. Jika anda akan menyewanya dalam jangka waktu yang cukup lama, pastikan biaya perawatan ditanggung oleh pemilik agar anda tidak perlu repot-repot jika sewaktu-waktu terjadi kerusakan unit.

Demikian 4 hal yang harus anda perhatikan sebelum memilih jasa sewa AC berdiri di Jakarta Utara. Agar tidak terlalu berat di ongkos, sebaiknya pilihlah harga sewa yang sesuai budget anda.

 

Mulai Chat
Hallo, selamat datang di Admin Kurnia Teknik. Apakah ada yang bisa kami bantu?