Jalan Wadas Raya Ujung No. 34 Pondok Gede, Bekasi 14711 08158989363 kurnia.ac@gmail.com

Mengadakan event di luar ruangan atau outdoor maupun indoor tentu membutuhkan persiapan dan perlengkapan lebih guna menunjang kenyamanannya. Caranya adalah dengan penggunaan jasa sewa AC standing. AC standing ini adalah perangkat pendingin ruangan portable dengan bentuk yang mirip dengan lemari pendingin atau kulkas. Bentuknya yang portable memungkinkan perangkat ini digunakan untuk berbagai kebutuhan. Karena kebutuhan penggunaannya yang juga semakin meningkat, jasa sewa AC standing 5PK Jabodetabek siap membantu menyediakan AC standing untuk berbagai keperluan.

Alasan Mengapa Menggunakan Jasa Sewa AC Standing 5 PK Jabodetabek?

Jika dilihat, sekilas AC standing ini memang mirip dengan kipas angin pada umumnya. Namun, untuk cara kerja, ada perbedaan cara kerja diantara keduanya. AC standing bekerja dengan menerapkan sistem freon atay refrigerant. Beberapa jenis bahkan sudah menggunakan teknologi turbo cooling function. Dengan begitu, proses pendinginan jadi bisa lebih cepat. Ada yang menerapkan penggunaan swing louver yang bisa bergerak otomatis. Dengan begitu penyebaran udara sejuk pun jadi lebih merata ke seluruh penjuru ruangan.

Penggunaan sewa AC standing ini umumnya untuk dipakai pada acara yang digelar di dalam ruangan (indoor) maupun di luar ruangan (outdoor). Saat menggelar acara di dalam ruangan dengan kapasitas ruangan yang besar, AC biasa tentu tidak akan mumpuni untuk memberikan kesejukan dan kenyamanan di dalam ruangan. Apalagi jika acara yang digelar melibatkan orang dalam jumlah banyak. Begitu pula dengan acara yang digelar di luar ruangan. Karena itu dibutuhkan unit sewa AC standing tambahan sebagai pendingin atau penyejuk ruangan tambahan agar di dalam ruangan tidak panas dan pengap. Biasanya jasa sewa AC standing ini menawarkan beberapa spesifikasi PK, mulai dari 3, 5 hingga 10 PK (5 PK 2 unit). Untuk penggunaan umumnya banyak pengguna yang memilih sewa AC standing 5 PK Jabodetabek.

Guna memenuhi kebutuhan penggunaan pendingin ruangan portable yang penggunaannya lebih fleksibel untuk berbagai kebutuhan ini, sudah ada banyak jasa sewa AC standing 5 PK Jabodetabek yang bisa Anda manfaatkan. Penyewaan AC standing ini menyediakan sewa standing AC dengan berbagai kapasitas PK. Harga sewanya pun bervariasi tergantung kapasitas PK yang Anda butuhkan dan lama sewa. Yang lebih menarik lagi, lama sewa AC ini bisa mulai dari harian, mingguan hingga sewa ac bulanan.

Untuk sewa AC standing 5 PK Jabodetabek, Anda akan dikenakan tarif sewa mulai dari 600-700 an ribu per hari hingga 5 jutaan untuk satu bulan. Anda tak perlu khawatir karena harga tersebut sudah termasuk jasa pemasangan atau instalasi, komponen-komponen pendukung instalasi seperti kabel power dan pipa AC dan biaya kirim untuk penyewaan AC Standing di kawasan Jabodetabek.

Hal yang perlu Anda perhatikan ketika menyewa AC standing ini adalah waktu pemakaian.. Begitu pula jika Anda menyewa 1 minggu atau 1 bulanan. Namun, harga tersebut belum termasuk pajak. Dengan segala kemudahan dan keunggulan ini, Anda tetap bisa mendapatkan kenyamanan saat menggelar acara indoor ataupun outdoor.

Nah, sekarang Anda sudah tahu bukan mengapa banyak orang memilih sewa AC standing 5 PK Jabodetabek untuk kebutuhan event yang akan diselenggarakan? Adanya unit AC standing ini sangat membantu untuk membuat kegiatan, acara atau event yang Anda selenggarakan bisa tetap berjalan nyaman. Jasa penyewaannya pun kini sudah banyak tersedia, apalagi di kota besar seperti kawasan Jabodetabek, dan pastinya bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda.

Mulai Chat
Hallo, selamat datang di Admin Kurnia Teknik. Apakah ada yang bisa kami bantu?