Jalan Wadas Raya Ujung No. 34 Pondok Gede, Bekasi 14711 08158989363 kurnia.ac@gmail.com

Mengapa AC Diperlukan Pada Event Anda?

Zaman sekarang event dibutuhkan di mana-mana. Namun kendala mengadakan event besar adalah suasana yang pengap dan panas. Cuaca panas dapat mempengaruhi atmosfer dan suasana hati seseorang. Karena itu kita akan membahas tentang alasan mengapa AC atau mesin pendingin udara diperlukan pada event anda?

Event-Event Yang Membutuhkan Pendingin Udara atau AC

Ada banyak event yang memang membutuhkan AC. Sewa AC diperlukan oleh beberapa event seperti berikut ini.

  • Event-event yang berada di outdoor, misalnya pameran atau perayaan kreasi UKM. Event yang menggunakan tenda memang membutuhkan AC sebagai pendingin di dalam tenda.
  • Event yang melibatkan banyak sponsor seperti pentas seni, lomba atau kompetisi.
  • Event yang berada di pinggir jalan seperti halnya pameran buku, pameran baju diskon.
  • Event harian. Event ini biasanya diadakan hanya satu atau beberapa hari saja.
  • Acara-acara lainnya seperti pelantikan, ulang tahun, dan lainnya.

Mengapa Jasa sewa AC diperlukan pada event anda? Event-event yang disebutkan di atas memang membutuhkan AC. Namun, kebutuhan setiap Event juga tidak sama. Jadi, setiap jenis AC menghasilkan tenaga PK yang berbeda pula.

Alasan Beberapa Event Membutuhkan penyewaan AC

Hal yang terkadang diabaikan oleh panitia acara adalah fasilitas AC. Ini karena mereka sering terlalu fokus pada beberapa hal lain seperti kursi, rak, konsumsi, tenda dan lain-lainnya. Nah, apabila anda terpilih menjadi panitia acara, ada informasi penting tentang mengapa AC diperlukan pada event anda? Alasan ini karena beberapa hal, antara lain:

  • Tempat-tempat event biasanya dihadiri oleh jumlah tamu yang cukup banyak. Ini membuat ruangan menjadi lebih sesak dan pengap. Untuk itu, ruangan event seharusnya memakai AC.
  • Adanya debu, partikel, dan aroma-aroma tidak sedap terkadang bercampur dalam ruangan. Agar udara dalam ruangan terjaga, anda seharusnya membutuhkan AC.untuk menetralisir bau yang tidak sedap di ruangan tersebut.
  • Ruangan dalam event juga membutuhkan sirkulasi yang sangat pas. Meskipun acara diadakan di ruangan yang semi terbuka. AC berguna untuk menyaring udara dari luar dan di dalam.
  • Kesejukan angin yang dihasilkan dari AC dapat membuat suasana nyaman dalam ruangan. Kenyamanan sangat penting bagi para tamu, pengunjung atau peserta agar suasana hati tenang saat mengikuti acara.

Hasil Yang Dikeluarkan Oleh AC Yang Aman

Penting sekali untuk mengetahui hasil apa saja yang dikeluarkan oleh AC. Jadi, anda tidak sekedar menyewa AC tetapi juga harus tahu sesuatu yang dihasilkan dari AC.

  • Angin yang sangat sejuk. Ini jelas sekali untuk menyeimbangkan suhu ruangan. Anda bisa mengatur besarnya suhu AC.
  • Udara yang bersih. Beberapa jenis AC memang dilengkapi dengan filter. Alat ini berguna untuk menyaring partikel udara yang hendak masuk ke dalam ruangan.
  • Menyaring udara-udara yang mengandung polutan atau zat berbahaya. Jadi, AC sangat dibutuhkan dalam acara-acara besar.

Jasa Sewa AC Profesional Yang Dibutuhkan Oleh Klien

Sewa AC menjadi pilihan yang termudah bagi Anda yang menginginkan ruangan dingin dan sejuk untuk event-event yang Anda selenggarakan. Sifat Event yang hanya sementara menjadi alasan kenapa Anda tidak perlu sampai membeli beberapa unit AC hanya untuk mendinginkan ruangan. Jika memang kebutuhan Anda demikian, maka jasa sewa AC memang menjadi pilihan bijak atas hal tersebut.

Jika Anda memiliki berbagai event yang sering diselenggarakan atau membutuhkan sewa AC untuk kebutuhan lainnya, tidak ada salahnya menghubungi kami untuk bekerja sama. Dengan senang hati tim kami akan siap membantu Anda mendukung acara yang Anda selenggarakan.

Kurnia Teknik merupakan satu-satunya jasa sewa AC yang dapat dipercaya. Kami memberikan pelayan penuh pada klien dengan mengedepankan ketepatan waktu, performa kerja, dan profesionalisme yang tinggi.

Jenis AC yang bisa disewakan juga bermacam-macam, mulai dari AC Standing, AC Portable, Cooling fan, termasuk genset. Kami juga menyediakan jasa pemasangan tenda untuk acara. Jika anda berminat, kami siap melayani. Hubungi saja ke nomor WA di 08158989363.

Kami melayani penyewaan AC di Jakarta, Penyewaan AC Di Depok, Jasa sewa AC di Bogor, Jasa Sewa AC Bekasi, Jasa Sewa AC di Cikarang, Penyewaan AC di Karawang, Dll.

Itulah beberapa informasi mengenai mengapa AC diperlukan pada event anda? Ac merupakan fasilitas yang penting juga demi kelancaran sebuah acara. Di samping dapat membersihkan udara yang ada di dalam ruangan, angin AC juga dapat merubah mood menjadi nyaman dan tenang.

Bagaimana? Apakah anda ingin menyewa AC mulai sekarang?

Mulai Chat
Hallo, selamat datang di Admin Kurnia Teknik. Apakah ada yang bisa kami bantu?