Jalan Wadas Raya Ujung No. 34 Pondok Gede, Bekasi 14711 08158989363 kurnia.ac@gmail.com

Ruangan besar dengan jumlah orang yang penuh pasti membuat sesak. Selain itu, hawa panas dapat mempengaruhi mood karyawan atau peserta seminar. Sewa AC 5 pk di Kota Bekasi bisa menjadi solusi bagi anda supaya mood, pikiran dan situasi menjadi fresh dan semangat!

Banyak Masyarakat Yang Belum Memahami Arti PK Dalam AC

Dalam menyewa AC, anda akan menemukan jenis jumlah PK.  PK sendiri merupakan istilah dari bahasa Belanda – Paard Kracht.  Secara general PK ini diartikan sebagai daya AC yang dihasilkan berdasarkan luasnya ruangan. Menurut rumus yang dihasilkan, setiap 1PK AC bisa mendinginkan ruangan seluas 5 x 4 meter.Sedangkan untuk sewa AC 5 PK bisa mendingin kan ruangan sekitar 50 m3.

Menghitung PK Untuk Ruangan Tidaklah Mudah

Sebelum memanggil jasa sewa AC 5 PK di Kota bekasi, ada baiknya dulu anda mengukur ruangan. Mengukur ruangan pun juga tidak mudah. Ini karena setiap bangunan tidak selalu simetris seperti apa yang kita bayangkan. Bagaimana dengan bentuk bangunan yang tidak simetris dikarenakan letaknya yang melengkung atau di sela-sela bangunan lain. Konsultasikan dulu dengan pihak jasa rental AC.

Bagaimana Dengan Kegunaan AC 5 PK Untuk Ruangan?

Seperti yang kita tahu sebelumnya, besarnya PK pada AC tergantung pada kebutuhan ruangan.  Untuk AC jenis standing 5 PK biasanya digunakan ruangan berukuran kurang lebih 50 m2. Dengan ukuran seperti ini, jenis AC tersebut dapat digunakan pada acara-acara besar seperti halnya seminar, pameran, event, dan pertemuan besar.

Jenis-Jenis AC 5 PK Yang Ada Di Bekasi

Jika anda sedang melakukan kegiatan sewa AC Standing 5 Pk di Kota Bekasi, ada beberapa jenis AC 5 PK yang perlu anda tahu, di antaranya:

  • AC Standing Floor

Jenis  AC ini sering digunakan dalam  acara seminar, pameran dan event-event lainnya. Bentuknya persegi panjang. AC ini diletakkan dengan posisi berdiri. AC Standing ini juga mudah dipindahkan. Untuk Acara pernikahan, Pameran, Seminar, Ualng tahun, Peresmian  juga banyak menggunakan AC standing ini.Selain untuk acara tersebut di atas AC jenis ini bisa juga di pakai untuk kebutuhan Perusahaan apabila AC utama mengalami masa perawatan atau untuk back up sementara mesin pendingin utama.

  • Jenis Bentuk Cassette

Bentuk AC ini seperti kaset. AC ini digunakan di langit-langit ruangan. Biasanya AC ini digunakan dalam acara-acara indoor.

  • AC Jenis Split Wall

Jenis AC ini merupakan model yang biasa anda temukan. Biasanya AC split wall ditempelkan di dinding rumah. AC ini cocok digunakan untuk acara-acara kantor. Jadi,  AC ini tidak dibutuhkan oleh ruangan yang terlalu besar.

Karakteristik Sewa AC StandingYang Profesional

Anda tahu bahwa setiap informasi jasa sewa AC Standing tidak semuanya benar. Anda perlu mengamati mulai dari layanan hingga fasilitasnya, antara lain:

  • Teknisi dan crew yang kompeten di bidangnya terutama dalam memperbaiki atau mengatur teknik pendingin AC.
  • Harga sewa AC Standing biasanya dapat dibayarkan setelah masa sewanya habis.
  • Sewa AC Standing yang profesional selalu mengutamakan tujuan klien.
  • Jasa sewa AC Standing juga menyediakan pelayanan penuh saat AC mengalami permasalahan.

Jasa Sewa AC Profesional Di Bekasi

Kurnia Teknik termasuk salah satu jasa sewa AC 5 PK di Kota Bekasi yang profesional. Dengan menggunakan jasa Kurnia Teknik, anda bisa menyewa berbagai jenis AC standing dengan kualitas dan performa terbaik. Selain AC Standing dengan kapasitas 5 pk, Kurnia Teknik juga menyediakan AC Standing dengan kapasitas 3 pk.

Ketepatan waktu pengiriman serta pemasangan yang teratur merupakan prioritas utama. Kesempurnaan acara menjadi kepuasan klien. Kepuasan klien inilah yang menjadi prioritas kami. Karena penilaian klien menjadi sukses atau tidaknya usaha jasa AC.

Anda bisa menghubungi 08158989363 via WA, apabila anda membutuhkan AC pada acara tertentu. Nah, pilih jawa sewa AC yang profesional! Jangan abal-abal!

 

Mulai Chat
Hallo, selamat datang di Admin Kurnia Teknik. Apakah ada yang bisa kami bantu?