Jalan Wadas Raya Ujung No. 34 Pondok Gede, Bekasi 14711 08158989363 kurnia.ac@gmail.com

Rental AC Jakarta – Anda membutuhkan jasa penyewaan AC di Bekasi atau di Jakarta, Kurnia Teknik siap memenuhi permintaan penyewaan AC Standing atau Rental AC dengan kualitas terbaik serta harga yang bersaing.
Untuk berbagai acara seperti resepsi pernikahan, seminar, pameran, Ulang Tahun dan kebutuhan lain silahkan menghubungi Kurnia Teknik No.Telp.021-84970023, Hp.0812 8014 7989, WA 0815 8989 363.

Pernah dikecewakan oleh jasa penyewaan AC, Jasa penyewaan Cooling fan atau yang sejenis nya ?

Beberapa dari Anda mungkin pernah mengalami hal tersebut. Dari AC yang kurang dingin, kadang datang nya terlambat, atau pemasangan yang kurang rapi atau bahkan AC yang disewakan bentuk nya sudah rusak atau jadul

Di era serba digital seperti sekarang ini mencari barang atau jasa Anda tidak harus keluar rumah,cukup ditelapak tangan. Belanja apapun cukup dengan memainkan jari jari kita di layar telepon, tinggal klik sana dan klik sini semuanya jadi mudah.

Demikian juga saat Anda membutuhkan jasa penyewaan AC atau jasa rental Cooling fan tidaklah sulit, melalui layar Handphone atau layar PC Anda bisa mencari tempat penyewaan AC yang terdekat dengan lokasi Anda. Misal nya bagi Anda yang tinggal di wilayah Bekasi atau Cikarang cukup ketik di browser “penyewaan ac di Bekasi” maka akan muncul Penyewaan AC Kurnia Teknik.

Permasalahan nya sekarang adalah apakah betul perusahaan atau jasa yang Anda cari itu benar benar menyediakan jasa sesuai dengan keinginan Anda. Agar Anda tidak kecewa dan di kecewakan oleh penyedia jasa di internet , maka kali ini saya coba untuk memberikan tips ringan apabila Anda mencari jasa penyewaan AC atau jasa rental Cooling Fan.

Dimedia Internet Anda bisa dengan mudah mendapat kan Perusahaan Jasa penyewaan AC .Apabila sudah mendapatkan perusahaan tersebut,coba cek lokasi keberadaan workshop atau gudang nya. Dibawah ini ada beberapa tips sederhana untuk mendapatkan penyewaan AC :

Sebaik nya Anda mencari Penyewaan AC atau kipas yang dekat dengan lokasi Anda.

Setelah yakin dengan perusahaan tersebut coba hubungi No telpon yang tertera di website Perusahaan nya. Sebaik nya Anda mencari Perusahaan jasa penyewaan AC yang mempunyai website resmi alias tidak gratisan.

Setelah tercapai kesepakatan harga , tidak ada salahnya apabila Anda meminta alamat lengkap nya atau minta foto AC atau kipas yang akan di sewa kan.

Sebaiknya nya Anda memberikan informasi yang lengkap mengenai peruntukan AC yang akan Anda sewa, misal nya untuk acara pesta atau untuk pemakaian di kantor, Pabrik,serta luas ruangan yang akan di dingin kan.

Minta informasi tentang sumber daya listrik yang perlu disiapkan, apakah bisa pakai listrik PLN atau harus menggunakan jasa penyewaan genset.

Tanyakan sistem pembayaran nya, apakah harus DP dulu atau bisa bayar di lokasi. Jika Anda sudah yakin dengan perusahaan tersebut sebaik nya Anda memberikan ikatan penyewaan atau uang Dp sebagai bentuk kepastian menggunakan jasa penyewaan.

Pastikan pihak perusahaan penyewaan AC mengirimkan unit yang bagus dan pendinginan nya normal

Demikian salah satu tips untuk mencari tempat penyewaan AC secara online, agar Anda tidak merasa di kecewa kan oleh Perusahaan penyewaan AC Standing yang akan Anda percaya.

Kami Kurnia Teknik melayani penyewaan AC Standing atau rental AC Standing,Cooling Fan sesuai dengan kebutuhan Anda. Melayani Penyewaan AC Standing untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Cibubur, Depok, Bogor, Bekasi, Cikarang,Dll.

Mulai Chat
Hallo, selamat datang di Admin Kurnia Teknik. Apakah ada yang bisa kami bantu?